Jumat, 15 Juni 2012

KARYA UNTUK LOMBA FOTO BLOGFAM


Halo, namaku Syamil Dzaky Qalyndra Hartantu. Usiaku 3 tahun 4 bulan. Aku paling suka bermain. Makanya ketika ayah mengajak sekeluarga outbound tempo hari, aku senang sekali.


Lelah habis ber-outbound, aku menghibur diri dengan naik kereta-keretaan bersama kakak. Pokoknya, tiada hari tanpa bermain deh! 

 

Tapi pernah juga lho, Mama melarangku bermain. Waktu itu, kami hendak pergi kondangan. Gara-gara aku tak menghabiskan susu, Mama mengunci pagar. Padahal aku sudah kepengen banget main sama teman, walau sebentar saja. “Tante, bukain pintunya, tolong....” pintaku.  


Kenalkan, ini kakakku. Namanya Rafif Dzaky Radithya Hartantu. Kakak lebih tua 3 tahun dariku. Insya Allah bulan depan, kakak belajar di sekolah yang baru. Bukan di TK lagi, tapi di SD dekat rumah kami.

 
Kak Rafif senang sekali difoto. Suatu hari, usai pernikahannya Om Dono, kakak melihat beberapa orang mengambil buket bunga. Karena tertarik, kakak ikut-ikutan memetik bunga penganten. Dan, inilah fotonya. Hihihi....


Sebagai kakak beradik, aku dan kakak sangat dekat. Kami selalu melakukan segala hal bersama-sama. Tidur bersama, main bersama, makan bersama, dan... foto bersama. Xixixi... ini dia, foto kami saat naik KRL Pakuan tempo hari. Menurutmu, imutan siapa? Aku atau kakak?   ^___^  



NB : Tulisan ini diikutkan dalam Lomba Foto Blogfam Cover Kids



Tidak ada komentar:

Posting Komentar